Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
June 19, 2007
Image Size
198 KB
Resolution
651×433
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
393
Favourites
7 (who?)
Comments
44
Downloads
6

Camera Data

Make
NIKON CORPORATION
Model
NIKON D70s
Shutter Speed
1/30 second
Aperture
F/16.0
Focal Length
46 mm
ISO Speed
800
Date Taken
Jun 17, 2007, 7:31:55 AM
×
ansh4 by giandhalimarta ansh4 by giandhalimarta
model: :iconanshebat:
thx :D
Add a Comment:
 
:icontebhe:
kerenn
bisaan lu ah ngambilnya!
jago ngintip lu yan
Reply
:icongiandhalimarta:
wahahha iya akukan intip km juga waktu di sukajadi hihi :giggle: halah jijay deh :sprint: whahwahw :rofl:
Reply
:icontebhe:
pantesan rada risih gitu kemaren
duh jangan di aplod di kaskus yah poto aku yg kamu intip
hahaha! :rofl:
Reply
:icongiandhalimarta:
wadoh udah ada yg mo beli printnya di kaskus om2 gitu kumisan jenggotan agak botak palanya hiiiiiiiiiiiii serem bhe... tp gpp lah demi duid gw jual foto intipan lu hihihi PLAK :rofl: :sprint:
Reply
:iconcasseybunn:
ansh cantiiiiik!!! aaaaaa sirik!!!
Reply
:icongiandhalimarta:
cassey jg cantik kok :giggle:
aku cantik gak ? :stupidme:

:rofl: hahaha
Reply
:iconpandepandu:
kl sirik makin jelek :sprint:
Reply
Add a Comment: